Puisi Cinta Sedih Menyentuh Hati Bikin Nangis Mewek

loading...

Puisi Cinta sedih karena luka dalam hati yang pendek singkat padat sekaligus mengharukan, untuk yang terakhir kali bertemu dengan kekasih hati tercinta. Sungguh bikin nyesek, jadi pilu sendiri dengan kepergian sosok yang dipuja dan disayang. Kepada pacar sejati yang kini telah berlalu bersama dengan orang yang dia cintai. Hingga menjadi terlupakan sampai tersudut tak menentu akan arah hidup yang terasa telah berakhir.

Dengan mengungkapkan lewat kata kata sedih galau tercipta sebagai curahan isi hati yang terdalam, hingga terukir puisi cinta yang menggetarkan jiwa raga. Karena larut dalam kepiluan hati, menjadi sepi kehilangan orang yang paling disukai. Banyak sekali puisi cinta, puisi ibu, puisi guru, puisi motivasi cinta biar move on lewat ucapan ulang tahun untuk pacar tersayang dari orang yang telah berstatus mantan. Sastra yang penuh makna akan kisah percintaan remaja, atau sering dikatakan sebagai cinta monyet.

puisi cinta

Puisi Cinta Sedih

Awal Senyum, Akhirnya Air Mata
Aku diam dalam kepedihan ini
Aku membisu dalam keheningan ini
Ku tak bisa rasakan kehangatan mentari
Ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhmu

Ku tak tau tentang apa yang aku rasakan saat ini
Semua itu terjadi beditu saja
Semua itu berlalu dengan cepat

Awalnya yang kau buat sempurna dimataku
Kau telah buat sempurna semua
Hingga aku mulai terpaku dengan ini semua
Aku terpaku dengan hangatnya sentuhmu
Dengan keindahan cinta dan kasihmu
Yang sudah sejak dulu aku inginkan darimu

Tapi sekian lama kita sudah bersama
Kita jalani semua dan kukira kau kan setia
Seperti aku yang mencoba untuk setia padamu
Setia selalu mendampingimu
Namun semua itu terasa sirna

Setelah kau buat hancur semua
Semua cinta, harapan, dan kasihku
Teganya kau menjalin hubungan dengan dia
Kau telah acuhkan cinta ini demi dia

Dan mungkin ini memang ketetapan takdir kita,
Takdir kita yang tak mungkin tuk satukan kita

Semua ini biarlah menjadi suatu kenangan terindah buatku
Dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri

Dan maafkan aku yang tak bisa jadi sempurna untukmu
Maafkan aku sayangku
Cinta ini akan selalu untukmu, meski kau telah menyakitiku.
Kau Selalu Ku Kenang
Selamanya akan meninggalkan bekas luka dalam hatiku
Berbenturan rasa yang tak menentu
Dicintai salah pun untuk mencintai juga salah
Terkadang ingin bebas merasa lepas dan terhempas
Di mana tidak adanya penderitaan

Tapi duniaku penuhlah dengan penyesalan
Tetesan air mata imbas dari kekejaman
Tempat dimana aku ingin menyayangi orang yang begitu aku cinta
Kini dia telah pergi dengan membawa raganya yang tak pernah aku tau
Dia menilai kesungguhanku yang tak berarti baginya
Dia bagaikan jarum yang tertancapkan di hatiku

Meski kau teramat indah bagiku
Tapi sungguh sayang sekali
Lewat puisi cinta ini ku katakan
Kau tercipta bukanlah untuk aku miliki
Kau bagaikan bunga mawar bagiku
Karna keindahan mahkotamu membuatku berat tuk melepasmu
Meski sakit, darah ini teruslah mengalir karena durimu

Aku kan belajar sabar dari sebuah kemarahan
Aku kan belajar mengalah dari sebuah keegoisan
Aku kan belajar tegar dari sebuah kehilangan

Sepi bukanlah berarti hilang
Diam bukanlah berarti lupa
Jika kamu tidak punya waktu lagi buatku
Aku akan mencoba untuk mengerti

Jika kamu telah menemukan cinta lagi
Aku juga akan mencoba untuk mengerti
Tapi jika suatu hari nanti aku sudah tidak lagi mencintaimu
Itulah giliranmu untuk mencoba mengerti
Kesetiaan
Lenyap jiwa ku sadari
Tenggelam dalam lautan sepi
Sunyi selalu datang menghampiri
Kenangan yang seakan menusuk hati

Indahnya cinta mu namun cepat berlalu
Kesepian tertanam dalam diriku
Hanyut sudah melebur biru di kalbu
Cinta ini akan terus menyiksaku

Setianya dirimu bagai angin
Mudah pergi kearah yang laen
Cintamu hanya terucap di bibir saja
Dihatimu yang tak sama dengan lisanmu
Cinta Namun Tak Dianggap
Aku berdiri di temani senja
Mencari cinta dan ketulusan yang berarti
Di keindahan gerimis senja yang telah memberiku setetes harapan

Aku mengenalmu oleh karena cinta
Aku mencarimu oleh karena cinta
Aku bersamamu juga oleh karena cinta
Dan jika aku harus mengikhlaskan karena cinta, aku pun juga harus rela

Mungkin bahagiamu bukanlah untukku
Cintamu tak lagi berlabuh untukku
Dan hatimu telah berlabuh hanya untuk dia

Orang yang selalu mendapat perhatian dari dirimu
Sesungguhnya aku tak pernah menyangka kau akan lakukan ini padaku
Kau tega meninggalkan aku dan selalu mengacuhkan diriku
Pernahkah kau bayangkan sakitnya luka yang telah kau gores di hati ini

Sepenuhnya aku mencoba untuk mengerti
Kau tak akan bisa mencintai diriku seperti kau mencintai dirinya
Aku juga tak akan pernah memaksamu agar kembali ke pelukanku
Karena aku juga tau bahwa cinta itu tak harus memiliki

Tapi percayalah sayang
Sepenuhnya hati ini, sepenuhnya raga ini, hanyalah buatmu
Aku takkan pernah melupakan dirimu
Hingga nanti disaat mata ini terpejam

Nafas pun berhenti
Jiwa pun meninggalkan raga
Kamu kan selalu di dalam hatiku
Aku Telah kehilangan Dirinya
Kadang ada kecocokan dalam Hati
Tapi semuanya tak seperti yang di harapkan
Dia pun menutup diri dan tak seperti biasanya
Entah apa yang telah hadir dalam hidupnya kini
Dan ada yang hilang untuk mengerti Dirinya
Saat ini dan nanti

Kadang ingin sekali untuk bisa mendengar kembali
Dia berkata mesra, walaupun untuk sejenak
Mungkin dia perlu menahan semua itu
Atau kini dia tidak ingin bersamaku lagi
Seperti yang sebelumnya

Demikianlah puisi cinta pendek menyentuh hati sedih galau yang bisa bikin mewek-mewek. Nangis sekerasnya, meluapkan perasaan yang sedang galau. Namun dengan kata kata motivasi yang dapat memberi semangat kembali, bagi kelangsungan hidup yang indah. Simak juga, Puisi Guru

loading...
Label :
loading...

Related Post : Puisi Cinta Sedih Menyentuh Hati Bikin Nangis Mewek