Cerita Horor Lucu Gokil Buat Pacar Deg Degan Banget

loading...

Cerita Horor Lucu Buat Pacar Deg Degan Banget atau cerita seram tapi lucu berikut ini merupakan beberapa cerita yang memiliki kesan yang seram namun kejadian selanjutnya malah menjadi lucu. Karena hal yang ganjil namun biasanya si hantu malah bikin ketawa, setelah tahu jika hantu tersebut ternyata adalah eman sendiri yang menyamar sebagai hantu. Indonesia terkenal dengan banyak hantunya, yakni, pocong, kuntilanak, suster ngesot, genderuwo yang terkenal sangat menyeramkan dan lain-lain yang tak kalah menyeramkan juga. Namun jika dilihat dari sudut kelucuan, ternyata ada beberapa hantu yang malah dijadikan semacam lelucon yang khas.

Sebagai cerita horor gokil bikin ngakak yang mengandung humor, dengan kadar yang seram tapi dapat mengundang ketawa oleh yang merasakan kejadian tersebut. Maupun yang mendengar cerita horor seram sekali dari teman yang saat itu mengalami hal ganjil tersebut. Hantu memanglah menakutkan, namun manusia sebagai makhluk yang sempurna tidak perlu takut pada mereka, sebab mereka hanyalah jelmaan dari para jin yang ingin mengoda keteguhan iman seserang yang digodanya. Jadi lebih baik dibikin ketawa saja sampai terbahak-bahak bahkan mules karena kekocakkan ceritanya. Simak juga, Kata Kata Cinta

cerita horor buat pacar

Cerita Horor Lucu Ganjil

Ujian Untuk Tiga Setan yang Diampuni
Tiga setan akan dimasukkan ke neraka. Merekanya masing-masing adalah setan pencuri, setan pemerkosa, serta setan sodomi alias bonga-bonga. Merekapun memohon agar diberikan kesempatan sekali lagi hidup di dunia agar bisalah berbuat baik.

Penjaga Neraka: "Baiklah, kalian nanti bolehlah hidupnya di dunia, namun jika sekali saja kalian berbuat dosa, kalian akan kumasukkan kembali ke neraka jahanam.. Triiing…"

Tiba-tiba merekapun ada di dunia. Ketiga setan ini kemudian pergilah ke pasar. Ketika di pasar, mereka melihat cewek seksi, cantiknya banget, serat pakai rok mini banget.. Melihat itu, setan pemerkosa jadi tidak kuat.

Setan Pemerkosa: (Berpikir sebentar) "Gue perkosa aja kalau begitu, urusan dosa itu pikir belakangan.."Setelah berpikir seperti itu, setan pemerkosa langsung memperkosa cewek tadi.

(Triing.. tiba-tiba saja si setan pemerkosa menghilang tanpa jejak).

Setan Pencuri: "Waduh, dia sudah di kirim balik ke neraka jahanam bro."

Setan sodomi dan pencuri beranjak naik bis, saat didalam bis, setan pencuri melihat dompet orang yang terjatuh dilantai bis. Tangan setan pencuripun sudah tidak kuat lagi hendak mengambil dompet tersebut, diapun mulai nungging sambil menjulurkan tangan mau mengambil dompet itu.

Setan Pencuri: (Berpikir sejenak sambil nungging) "Wah, nanti gue dikirim lagi ke jahanam lagi, coba gue tanya dulu ama si setan sodomi."

Waktu dia berdiri tiba-tiba.. Triiiing.. Si setan sodomi ngilang.

Setan pencuri tidak sadar jika dia telah jadi korban sodomi ketika dia sedang nungging tadi.
Setan Penghisap Darah
Terceritakan ada setan yang ingin hidup di muka bumi, namun tak pernah diberikan ijin oleh pemimpinya. Suatu waktu setan ini berjuang keras sehingga pemimpinnya pun mengijinkan dengan 1 kondisi syarat:

Setan: "Bos, tolonglah gue bos, gue maunya dikirim lagi di bumi. Sebab gua kan sudah lumayan banyak berjasa sama Bos", pintanya.

Bos setan: "Boleh saja tapi tugasmu haruslah menghisap darah manusia di bumi. Maka dari itu bbaiklah, kalau begitu kamu akan kujadikan vampire!"

Maka seketika itu berubahlah setan itu menjadi vampire, setelah beberapa hari di bumi, setan vampire itu bertemu seorang pendeta lalu diperlihatkanlah salibnya hingga setan vampire tersebut kepanasan lalu kembali lagi ke langit.

Setan: "Bos bagaimana ini! Masa gue balik lagi kesini, pokoknya gue mau tinggal di bumi!"

Bos setan: "Yah gimana sih, baiklah kalau begitu kamu akan kujadikan drakula!"

Maka seketika itu berubahlah kembali setan itu menjadi Drakula, maka setelah beberapa hari di bumi, setan drakula ternyata lupa. Jika dia keluar di siang hari, dia tidak akan kuat saat cahaya siang hari, maka setan tersebut pun kepanasan hingga kembali lagi ke langit.

Setan: "Bos bagaimana lagi nih! Kok gue balik lagi kesini, pokoknya gue mau tinggal di bumi!"

Bos setan: "Yah, gimana sih! Makanya hati-hati dong! Baiklah, kalau begitu kamu akan kujadikan kembali menjadi Nyamuk!"

Maka seketika itu lagi berubahlah setan itu menjadi Nyamuk, setelah beberapa hari tinggal di muka bumi, setan tersebut kurang hati-hati pada ketika dia menggigit orang-orang di malam hari, orang tersebut memukul nyamuk tersebut sampai jadi gepeng dan mati setelah itu diapun kembali lagilah kelangit.

Setan: "Bos bagaimana lagi nih! Kok gue bolak-balik mulu, pokoknya gue mau tinggal di bumi!"

Bos Setan: "Yah gimana sih! nanti lebih waspada dong!, ya sudah lah kalau begitu. Gua sudah gak punya pilihan yang lain, karena walau bagaimanpun dan kapanpun juga tugasmu adalah menghisap darah manusia di bumi, maka yang terakhir ini kamu tidak akan bisa kembali lagi ke langit, kau pun akan tinggal di bumi untuk selamanya, bagaimana, kau pikirkan saja dulu lah sebelum nanti menyesal!"

Setan: "Biarin aja bos! yang penting gue mau tinggal di muka bumi!"

Bos setan: "Baiklah kalau begitu dengan sangat terpaksa kamu kujadikan SOFTEX!"

Maka sejak saat itu juga, setan tersebut pun sudah tinggal dengan damai serta tentram di muka bumi. Dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik dan lancar walaupun penuh dengan perasaan menyesal yang mendalam.
Setan Di Neraka
Diceritakan ada salah satu warga s meninggal dan karena amal perbuatanlah kurang baik nya salam hidup ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwasanya ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asalnya. Pertama ia ke nerakanya orang-orang Australia.

Orang Indonesia: "Kalian diapain di sini?", dia bertanya.

Orang Australia: "Pertama-tama, kita semua akan didudukan pada kursi listrik selama satu jamlah. Kemudian didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiramlah dengan bensin serta disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan mencambuk kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya sangat tidaklah menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia pun coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, nerakanya Jepang, nerakanya Rusia dan banyak lagi. Ia pun mendapatkan bahwa kesemua neraka-nerakanya itu kurang lebih mirip sama persis dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tibalah di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjangnya yang terdiri dari orang berbagai-bagai negaralah (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk ke neraka Indonesia .

Orang Indonesia: (Dengan tercengang): "Semuanya, apa yang akan dilakukan di sini?"

Orang Ngantri: "Pertama-tama, kita didudukanlah diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi dengan pakunya selama satu jam lagi. Lalu disiramlah dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan mencambuk kita sepanjang hari."

Orang Indonesia: "Tapi itu kan juga sama persis dengan neraka-neraka yang lain. Jadi kenapalah begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?"

Orang Ngantri: "Di sini hukumannya sangat-sangatlah buruk, kursi listriknya jarang menyala, sebab listrik di sini sering mati. Kursi pakunya juga tidak ada, dan hanya tinggal pakunya saja sebab kursinya sering diperebutkan. Bensinnya juga jarang ada, sebabnya harga bensinnya melambung tinggi, malah di tahun ini katanya mau naik lagi serta setannya yang ditugaskan untuk mencambuk adalah mantan anggota DPR, jadilah dia cuma datang, tanpa adanya tanda tangan absensi, kemudian pulang kembali."

Demikianlah cerita horor gokil malah bikin ngakak preman melawan pocong, kejadian seram namun kocak di sekolah yang terjadi seperti kisah nyata yang sering terjadi pada seseorang yang sedang apes. Simak juga artikel yang lain, yakni Cerita Anak Durhaka

loading...
Label :
loading...

Related Post : Cerita Horor Lucu Gokil Buat Pacar Deg Degan Banget