Puisi Romantis Buat Pacar Paling Indah Tuk Pikat Hatinya

loading...

Puisi Romantis yang sering digunakan oleh muda mudi yang sedang di mabuk asmara. Saling berbalas puisi cinta yang menggetarkan hati, bikin deg-deg an, bikin rindu kangen, dan sabagainya. Dering telpon yang ditunggu dari kekasih hati yang sejati, menjadi melodi paling indah yang selalu terdengar. Entah ketika bangun pagi, istirahat siang, maupun menjelang tidur di malam hari. Semua itu merupakan kegiatan yang paling diinginkan oleh semua orang terutama para remaja.

Jarak dan waktu tidak menjadi aral rintangan untuk memadu kasih, walaupun hanya bicara lewat suara. Sekedar meringankan beratnya rasa rindu pada orang yang paling dicintai. Lewat puisi romantis singkat pendek buat pacar tersayang, perasaan yang bisa dirasakan saat berada di dimensi paralel, saat memandang langit bersama walau beda tempat. Namun, bertemu lewat angan yang melayang bersama awan. Simak juga, Ucapan Pernikahan

puisi romantis

Puisi Romantis Menyentuh Hati

Kau Istimewa
Menjadikan mu sebagai matahari dijiwaku
Memilikimu , menanam setiap memori nan indah
Kau itu istimewa bagiku
Laksana purnama yang tiba sekali saja

Bak permata dengan ukiran terindah
Bagaikan sirius dengan cahayanya yang terang
Cantik nan indah dihatiku.

Walau sekarang ini mata tak dapat menatap
Sosok yang begitu luar biasa
Tapi jiwa ini akan selalu tetap
Pada keteguhan hati serta pada keseriusan kasih

Dalam sujud, dalam harap, dalam setiap hembus nafas
Kau akan bisa selalu disini
Aku tahu, dan aku bisa pula memahami
Cenderungmu memang menduakan
Asamu menuntut lebih sekedar bahagia

Namun aku yakin, sayangmu ttu etap disini,
Tempat ternyamanmu yang masih disini.
Aku Rindu Senyum Itu
Senyum simpul terbalut lengkung smpurna wjahmu
Mendendangkan  irama ceria cemara menyambut mentari

Senyummu itu
Menggetarkan dawai kerinduan dalam relung hati ini
Melukiskan berlaksa pelangi dalam luas ruang dan waktu
Yang tak berhingga semuanya

Senyummu itu
Memancarkan aura diluar pemahamanku
Melahirkan seorang spiderman
Menerbangkan seorang superman
Dan mengoyahkan kekuatan the hulk

Senyummu itu
Mengacaukan kemampuan definisi kecerdasan otak einstein
Menghadirkan pemahaman yang tak logis
Rasa terasi berubahlah jadi manis
Pisang sepet berasa madu murni asli dicampur pula gula pasir satu kilo

Ooooh.....
Lewat puisi romantis ini ku ucapkan
Senyummu itu selalu aku rindu
Pahatan sempurna dari Sang Master Desainer

Senyummu itu selalu aku rindu
Terbalut lengkung cantik sempurna wajahmu
Rambu Jalan Cinta
Di sinilah aku berada tuk menyayangimu
Kau pun disana tuk menyayangiku
Kita buktikan bahwa cinta itu suci

Aku berada dijalur ini
Kau berada dijalur itu
Kita buktikan bahwa cinta itu lurus

Hingga waktu yang akan menyatukan kita
Sampai nanti kita berada satu arah arah
Untuk bersama dan saling setia

Pada jalan yang sama
Hasratlah yang sama
Dan juga pada rambu yang sama

Merah kita berhenti untuk rencana
kuning kita bersiap demi komitmen
Hijau kita siap mulai menjalani semua bersama
Surat Cinta Untuk Wanita Terindah
Seandainya kau ingin tahu tentang isi hatiku
Akan kucurahkan semuanya kepadamu

Bayangan dirimu selalu menari-nari dipikiranku
Kaulah wanita terindah yang hadir menghiasi hidupku
Dan kaulah wanita yang hadir tuk bersemayam dalam jiwaku.

Izinkanlah aku menjadi seseorang yang spesial di dalam hidupmu
Dan jadikalah aku menjadi kekasih yang sejati di hatimu


Cintaku kepadamu tak akan pernah pudar walau di makan waktu
Sayangku kepadamu tak akan pernah luntur walau badai menghadang

Kaulah wanita yang pertama dan yang terakhir dalam hidupku
Kaulah cinta pertama yang selalu menghiasi jiwa dan hatiku

Detak jantung ini terasa berdetak kencang jika bertemu denganmu
Wajahmu yang anggun dan cantik takkan terhapus dalam memoriku

Indahnya cinta ini bila hanya bersamamu
Namamu akan selalu terpahat dalam setiap nafas hidupku
Bolehkah aku mengatakan sesuatu hal melalui surat cinta ini?
Bahwa, I’m falling in love to you…
Hujan Tanpa Terpal
Hujan melantunkann sebuah syair
Melihat semua yang telah ia kenali
Menunggu hujan teduh menjatuhkan butiran beningnya
Aku menyaksikan seraut senyuman yang membuatku hanyut bahagia

Dari lamunan polos itu akupun tersadar
Di tempat ini ia lalu melihatku
Dari sini nampak jelaslah ia mengawasiku
Melihat ku disetiap langkah kemanapun aku pergi

Dan dari sini juga aku langsung tersadar
Hujan masih belum berhenti
Mereka masih tertawa terguyur hujan tanpa terpal

Menyaksikan mereka yang ceria tertawa
Aku kembali sadar bahwa aku tengah sendirian
Menunggu orang yang telah melemparkan janji padaku
Menunggunya kedatangan dirinya kemudian pergi bersama

Hujan ini memanglah indah
Aku mulai menyadari banyak hal dari semuanya
Saat hujan yang menyapa di depan mata
Aku tersadar lagi, bahwa hujan belum juga berhenti

Itulah beberapa contoh puisi romantis untuk kekasih hati yang jauh di mata namun dekat di hati, seperti yang  telah diketahui bahwa cinta yang tulus akan tercipta, jika tidak ada paksaan di antara satu sama lain. Silahkan simak juga artikel menarik yang lain, yaitu Puisi Sahabat

loading...
Label :
loading...

Related Post : Puisi Romantis Buat Pacar Paling Indah Tuk Pikat Hatinya