Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Super Keren

loading...

Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Super Keren atau selamat tidur buat pacar tercinta memang wajib untuk di ucapkan. Karena sebagai kata kata yang ampuh untuk menutup hari ini dengan kebahagiaan pada kekasih sejati. Sekedar selingan sebelum tidur untuk pacar bukanlah hal yang spesial, namun jangan salah artikan walaupun terlihat sepele. Dengan menggunakan ucapan selamat malam buat pacar lucu agar si doi bisa tidur dengan mimpi yang indah. Memang terdengar cukup sederhana, akan tetapi memiliki makna yang sangat besar bagi dia. Bila Mengucapkan selamat malam disela-sela waktu istirahat akan menambah perasaan cinta serta kasih sayang.

Begitupun pada teman dekat, maupun kerabat yang sangat perlu guna mempererat tali silaturrahmi atau hubungan kekerabatan yang baik. Ada baiknya jika ucapan selamat malam gokil digunakan setiap hari, apalagi buat pacar yang jauh atau yang sedang berada di luar negeri. Sekarang ini semuanya serba mudah untuk mengucapkannya baik itu lewat SMS, maupun internet lewat sosial media seperti BBM, FB, twitter serta aplikasi chatting yang lain. Buat dirinya merasakan kebahagian yang mungkin lelah setelah beraktifitas seharian. Agar dirinya merasa ringan dan bisa tidur dengan lelapnya. Simak juga, Pantun Lucu

ucapan selamat malam

Ucapan Selama Malam Ngakak

  • Jangan takut sendirian sayang, sebab aku disini akan selalu ada untukmu. Meski kita tidur terpisahkan jarak namun kita masih tidur di bawah langit yang sama. Met bobo cayank I Miss U
  • Di malam yang ini, lewat sms ku berkata, I love You , gelapnya malam menjadi saksi betapa besarnya cintaku padamu, selamat malam dan selamat tidur ya sayang..
  • Kurasakan hembusan angin ditengah malam ini, membuatku teringat akan bayang-bayang wajahmu. Meskipun kamu tidaklah dapat merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan sayang, namun ketahuilah aku akan selalu mencintaimu.. Selamat malam sayangku
  • Disela-sela malam yang sunyi ini, kurasakan hembusan angin yang membelai dengan syahdu, hingga membuat perasaanku rindu akan kasih sayangmu, indahnya malam terbuai rindu.. selamat malam kasihku
  • Ku pandang langit dimalam hari ada banyak sekali bintang yang bersinar, maka akan aku ambilkan satu bintang yang paling terang untuk menemani serta menerangi tidurmu sayang.. good night and sweet dream..
  • Aku tidak memerlukan lampu yang menemaniku, aku pun tidak memerlukan sebuah bulan, namun aku hanya memerlukan dirimu unutk menerangiku diwaktu aku tertidur nanti..
  • Sebelum mata terpejam aku kirimkan kata lewat sebuah pesan sebagai pengantar dalam lelapnya tidurmu. met malam...met bobo cayank.. semoga mimpi indah. I Miss u
  • Yang ku ingat pertama saat aku baru bangun tidur hanyalah namamu.. ketika mau tidur pun aku tidak pernah lupa mengucapkan selamat malam pula dan selamat tidur padamu sayangku. semoga tidurmu diiringi dengan mimpi yang indah. I Love U
  • Lewat ucapan selamat malam ku ucapkan, selamat tidur sayangku. Semoga malam ini di dalam tidurmu kamu mimpi indah menemani dalam lelap tidurmu malam ini.. by pacarmu :)
  • Meskipun kamu jauh disampingku, aku akan selalu mengingatmu. Karena cintaku akan selalu ada untukmu sayang, maka kamu tidak pernah jauh dariku, hingga kemanapun aku pergi kamu slalu ada. Karena kamu yang selalu didalam hatiku, dan yang jauh hanya raga kita sayang, namun hati kita akan selalu dekat.. Selamat malam I LOVE U..
  • Sebentar lagi mentari akan tenggelam dibarengi malam yang akan tiba, namun aku selalu ingin berada di sampingmu sayang, biarpun hanya di dalam mimpi. Selamat malam sayankku..
  • Selamat malam kekasih pujaan hatiku, sambutlah aku dalam tidur mimpi indahmu nanti, agar kita bisa selalu bersama walau hanya di dalam mimpi…
  • Selamat malam aku ucapkan untukmu sayangku, Kamu bagaikan ratu dihatiku, kamu bagaikan mutiara yang berharga dimataku, dan kamu juga orang yang selalu bisa membuatku tidur dengan damai..
  • Sebelum aku dan kamu terlelap, selalu akan aku ucapkan I miss U sayang. Agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpimu yang indah. met malam..met bobo cayankku
Bagitulah beberapa ucapan selamat malam pengantar tidur buar pacar tersayang yang indah. Meskipun terpisahkan jarak dan waktu, namun hal itu tidak menjadi penghalang untuk memadu kasih dengan orang yang paling dicintai serta disayangi. Simak juga artikel yang lain, ialah Ucapan Pernikahan Sahabat

loading...
Label :
loading...

Related Post : Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Super Keren