Kata Kata Galau Tentang Cinta Bikin Nangis Banget

loading...

Kata Kata Galau cemburu buta buat mantan pacar yang biasanya dikatakan oleh setiap orang yang bernasib kurang baik saat menjalani kisah percintaan yang dia jalani, Kesedihan yang mendalam bisa menyerang siapa saja yang telah putus cinta. Hingga menciptakan beberapa kata kata galau sebagai ungkapan hati yang pilu dari mereka, perasaan hati yang terluka membuat setiap orang tenggelam ke dalam kesedihan. Kebahagiaan yang diharapkan tidak sesuai dengan apa yang telah dibayangkan sebelumnya, karena putus cinta di tengah jalan. Rasa gelisah yang selalu menghantui disetiap malam, hingga membuat tidak bisa tidur.

Semua karena masalah percintaan dengan orang yang disayangi segenap jiwa. Dengan beberapa kata kata galau tentang cinta sedih sekali yang mungkin dapat mengurangi penderitaan atas cinta yang telah menorehkan luka yang pedih. Melalui kata kata galau cemburu buta buat mantan pacar ini, diharapkan bisa membuat keadaan menjadi lebih baik dan tidak berlarut-larut tenggelam dalam suasana kesedihan karena patah hati atau cemburu pada seseorang. Lucunya jika satu pintu tertutup, dia tidak sadar jika ada pintu lain yang sedang terbuka untuk dirinya. Simak juga, Puisi Pahlawan


kata kata galau cinta

Kata Kata Galau Gundah

  • Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanyalah karena dia bersikap manis kepadamu, karena ada kalanya kamu hanyalah sebuah pilihan ketika dia bosan.
  • Aku hanyalah menikmati rasa yang hadir ini, tapi tidaklah berharap lebih  banyak, aku hanyalah menunggu serta menanti apa yang telah direncanakan oleh Tuhan.
  • Lucu sekali memang, hati ini selalu sajalah berbunga-bunga walaupun kemudian aku lebih banyak menangis pada setiap malam.
  • Suara hatiku selalu saja bernada yang sama setiap harinya. Saat aku menyanyikan tentang nyanyian rindu yang hanya untukmu.
  • Kalau kamu menyakiti hati seseorang, akan tiba saatnya nanti untuk menyesalinya. Nanti disaat kamu telah merasa kehilangan.
  • Bila dia terus saja menyakiti, maka yang kamu harusnya membiarkan dia pergi. Kamu tidaklah akan mudah untuk menemukan dia yang tepat jika kamu masih bersama dia yang salah.
  • Aku telah menemukan kesepian di dalam cinta ini, mungkin karena saat meninggalkan serta mungkin juga karena saat ditinggalkan olehnya.
  • Jika kamu telah mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil dengan apa adanya. Karena cinta sejatinya selalulah dapat menerima akan kelebihan dan kekurangan.
  • Aku memanglah kurang dalam semua hal, tapi setidaknya kasih sayang ini sudah cukuplah agar dapat membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.
  • Cinta yang bertepuk sebelah tangan itu memanglah terasa sakit. Tapi, akan lebih sakit lagi jika harus berpura-pura untuk mencintai.
  • Kau telah menjadi miliknya, maka tidaklah sepantasnya aku untuk merebut kau dari dirinya, maka biarlah semua ini menjadi kisah cintaku yang pilu.
  • Cinta  yang berawal dari mata berlanjut turun ke hati kemudian terkadang akan hilang tanpa ada orang yang mengetahuinya.
  • Seandainya dia itu bukanlah jodoh untuk diriku, maka aku akan memohon agar dihapuskan kata "bukan" tadi dari kenyataan.
  • Aku telah mengetahui, sebenarnya kamulah yang mengetahui semuanya, yakni perasaanku sekarang ini. Tapi kamu lebih memilih untuk tidak peduli serta mengabaikannya.
  • Rasa sayang itu tentang semua hal yang kita rasakan dan bukan tentang semua hal yang kita lihat.
  • Aku mengalah saja bila kamu lebih memilih dirinya, karena mungkin kebahagiaanmu itu bukan ada padaku tapi mungkin ada padanya.
  • Ada kalanya aku bahagia karena sudah mengenalmu serta membagi cinta bersama denganmu. Namun tidak jarang pula aku menyesal karena telah terlalu berlebihan untuk mencintaimu.
  • Saat topeng kebahagiaan yang tengah aku pakai ini tidak lagi mampu untuk menahan ribuan luka, maka saat itulah kamu akan mengetahui betapa aku telah rela tersakiti selama ini.
  • Tuhan tidak akan memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia akan selalu memberikan apa yang kamu selalu butuhkan.
  • Semakin sayang maka nanti akan semakin aku terluka, lebih baik aku buang saja rasa sayang yang ada ini dan kembali diam seperti dulu kala.
  • Cinta adalah kekuatanmu untuk bertahan, tapi lepaskanlah cinta itu jika kuatmu tidak lagi dihargai.
  • Maafkanlah bila suatu saat nanti aku sudah tidak hadir disisimu lagi, bukan karena aku telah berhenti untuk mencintaimu, namun aku hanyalah berusaha berhenti selalu saling menyakiti.
  • Aku mencintaimu dengan cara yang begitu sederhana mungkin karena dengan cara itulah cinta ini akan terasa sempurna.
  • Dibalik sebuah senyumku ini bisa menyimpan ribuan luka yang pilu, tapi aku hanya ingin kau selalu tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apa-apa.
  • Mereka bilang aku terlalu berlebihan dalam mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa ketakutanku akan kehilanganmu ini adalah lebih besar dari hal itu.
  • Mungkin semua inilah yang harus aku lalui serta mungkin ini semua yang harus aku jalani. Aku akan rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpa adanya dirimu.
  • Oh Tuhan cabutlah nyawaku ini sehari saja, agar aku tahu siapa saja orang yang peduli padaku saat jika aku telah tiada.
  • Kamu bisa memberi tanpa mencintai seseorang, namun kamu tidak akan pernah bisa mencintai seseorang jika tanpa memberi terlebih dahulu.
  • Kadang kala aku telah berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidaklah pantas untuk dipertanyakan.
  • Cinta itu memanglah begitu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkan cinta, namun cinta itu pergi disaat kita membutuhkan cinta itu.
  • Aku takut jika kamu akan pergi, jika kamu akan hilang, jika kamu akan sakit, maka aku ingin kau disini berada disampingku untuk selamanya.
  • Aku akan selalu menyimpanmu di dalam sebuah tempat yang pikirku tidak seorangpun yang akan mengetahuinya, yaitu dalam tempat yang aku namakan sebagai kenangan.
  • Terkadang cinta itu sangat mirip sekali dengan angkot, rela untuk menunggu beberapa orang seharian disimpang jalan, dan yang dia tahu beberapa orang tersebut belum tentu akan naik ke dalam angkotnya.
  • Korban penipuan tidaklah seberapa rasanya, korban kecelakaanpun tidaklah parah deritanya, namu tetapi jika korban perasaan tidaklah terkira sakitnya.
  • Maaf ya, hatiku ini bukanlah mainan yang dengan mudah seenaknya kamu mainkan disetiap kamu mau.
  • Salah satu hal yang sangatlah penting dalam hidup adalah bersyukur serta mencintai segala yang diberikan oleh Tuhan.
  • Jika dengan menyakitiku menjadi jalan yang memang akan dapat membuatmu bahagia, maka lakukanlah hal itu.
  • Ketika suatu saat cinta mengatakan untuk selamat tinggal, ingatlah bahwa ia nanti akan hadir kembali serta mengatakan salam kenal.
  • Aku akan pasrah merelakan kamu pergi, karena jika itu memang sudah menjadi takdirku. Maka akupun akan menerimanya dengan tabah.
Demikianlah beberapa kata kata galau tentang cinta sedih banget sahabat jadi cinta, yang tak jarang berujung menjadi permusuhan. Putus cinta selalu menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang yang tak ingin kehilangan sang kekasih pujaan hati. Jauh terpisahkan jarak dan waktu dengan dirinya. Artikel ini masih berkaitan dengan, Kata Kata Sedih

loading...
Label :
loading...

Related Post : Kata Kata Galau Tentang Cinta Bikin Nangis Banget