Kata Kata Gombal Buat Pacar Tercinta Gokil Banget

loading...

Kata Kata Gombal buat pacar yang jauh pada waktu malam hari merupakan salah satu hal yang bisa digunakan untuk menciptakan suasana yang romantis. Karena jika tidak ada kata kata gombal yang gokil, biasanya suatu hubungan percintaan akan menjadi terasa hambar. Rasa humor memang sangat diperlukan, agar tidak ada kesan hambar di antara pasangan satu dengan yang lain. Jadi, tidak ada salahnya jika diutarakan lewat kalimat-kalimat berupa kata gombal yang lucu dan sedikit menghibur si dia. Agar hubungan dengan kekasih tersayang semakin erat hingga ke pelaminan.

Dengan hanya menggunakan beberapa kata kata gombal lucu terbaru namun romantis ini, siapa tahu pacar tercinta akan mendapat kebahagian terlebih sebelum dia tidur nanti. Lewat kata kata gombal buat pacar yang jauh tadi, memang sangat dianjurkan. Sebabnya, banyak orang senang dengan kegombalan yang menarik dan tidak berlebihan. Banyak acara di televisi dengan pelawak-pelawaknya yang suka melempar jurus kata kata gombal sehingga lawan bicaranya bisa tersenyum tersipu. Bahkan para penonton hanya bisa tertawa melihat usaha dari pelawak tadi. Silahkan simak juga, Tebak Tebakan Matematika Logika

kata kata gombal

Kata Kata Gombal Lucu

  • Berusaha untuk melupakanmu itu ternyata lebih sulit jika dibanding mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal.
  • Menunggu itu menjadi lebih mudah, asalkan kamu sedang menemani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktu ini disampingku.
  • Coba kamu lihat matahari yang terbenam, dia begitu indahnya. Akan tetapi keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dari dirimu.
  • Aku tidak butuh semua mawar yang kamu berikan, yang aku hanya butuhkah adalah cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu seorang.
  • Aku tidak minta yang lebih dari kamu, sebab dengan hanya mengenalmu saja adalah hal yang terindah yang pernah aku alami dalam hidupku ini.
  • Menjaga kebersihan itu memang diwajibkan, tapi jika menjaga perasaanmu itu lebih wajib bagiku.
  • Saat pertama kali aku bertemu denganmu, bayangmu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama denganmu, dan yang aku ingin adalah selalu dekat dengan dirimu.
  • Kalau mencintaimu seperti air minum isi ulang, mungkin akulah pengusaha paling sukses di muka bumi. Sebab tidaklah akan pernah kering.
  • Aku akui, jika aku ini takut akan ketinggian, dan aku juga takut akan kegelapan dan aku juga takut kegagalan. Namun aku lebih takut kehilanganmu.
  • Jatuh dan gagal itu memang sudah biasa terjadi, akan tetapi bila jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan jatuhnya hanya pada hati kamu seorang.
  • Orang yang bilang kalau cinta itu harus di ungkapkan dengan secepatnya. Makanya aku selalu bilang sama kamu aku cinta padamu.
  • Jika memang bidadari itu hanya ada di dalam mimpi, maka artinya aku sekarang sedang bermimpi karena ada bidadari di depanku sekarang ini.
  • Suatu saat ada malaikat pernah menghampiriku dan dia bertanya, apa yang kamu inginkan hari ini? Lalu aku menjawab, tolong jagalah orang yang kusayang hari ini, besok, dan seterusnya.
  • Aku begitu mencintaimu dengan setulusnya hati ini, meskipun aku bukanlah orang yang terbaik sebagai pendampingmu nanti.
  • Cinta memang tidak harus memiliki namun mencintai bukanlah untuk menguasai. Karena itu, biarkanlah aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
  • Masalah yang selalu sulit aku atasi adalah membuatmu untuk mencintaiku, akan tetapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.
  • Jari manis kamu itu sangatlah imut dan indah sekali, apalagi jika di sana terpasang cincin pernikahan kita yang menghiasi di jari manismu.
  • Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, namun aku tidak peduli dengan hal itu. Aku cuma memikirkan betapa bodohnya mantanmu yang berhenti untuk mencintaimu.
  • Cintaku kepadamu itu bagaikan kuku jari, karena meskipun telah dipotong terus. Namun dia akan tetap tumbuh kembali.
  • Aku tidak pernah sedikitpun merasa takut sedikit pun ketika kamu ada di sampingku, sebab kamulah sumber kekuatanku.
Sekianlah beberapa kata kata gombal romantis terupdate 2017buat pacar yang jauh di sana, semoga bermanfaat dan digunakan dengan bijak. Agar tidak berlebihan dan tidak membuat dia menjadi ilfil atau merasa bosan. Baca juga artikel yang lain, yaitu Puisi Cinta

loading...
Label :
loading...

Related Post : Kata Kata Gombal Buat Pacar Tercinta Gokil Banget