Kata Kata Sedih Buat Pacar Lirih Hati Banget

loading...

Kata Kata Sedih yang telah tega meninggalkan setelah semua kebaikan yang diberikan pada dirinya, namun dibalas dengan penghianatan yang tidak bisa untuk dimaafkan. Setelah sekian lama menjadi seorang sahabat sejati namun hanya topeng diluarnya saja. Seperti ular yang berbisa, dengan racun yang mematikan bukan hanya raga namun juga jiwa. Betapapun baiknya dia, namun semua itu hanyalah sandiwara yang sempurna dia lakukan. Kepercayaan yang telah lama dan susah payah dibina, langsung hancur sekejap mata. Hingga berujung dengan perpisahan yang menyakitkan batin ini.

Dengan kejadian tadi, tidak jarang muncul lah kata kata sedih buat mantan pacar tersayang yang telah mempunyai pasangan. Menorehkan luka yang mendalam dan tertuang dalam beberapa kata kata sedih untuk sahabat sejati yang ingkar. Kata kata yang tak jauh berbeda buat pacar tercinta, hubungan yang erat namun putus dengan mudahnya. Tentang sahabat lama yang baru berjumpa, namun sifatnya telah berbeda dibandingkan dengan yang dulu. Hal itu sangatlah membuat perasaan menjadi galau tidak karuan, karena bukan lagi seperti sahabat sejati sebelumnya. Baca juga, Puisi Rindu

kata kata sedih

Kata Kata Sedih Mengharukan

  • Kau telah menjadi miliknya, tidak sepantasnya untuk kau ku rebut dari dirinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  • Cinta yang berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa adanya yang mengetahuinya.
  • Seandainya dia itu bukanlah jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata bukanlah itu dari kenyataan.
  • Aku sangat mengetahui, sebenarnya kamu sudah mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih untuk tidak peduli serta mengabaikannya.
  • Rasa sayang itu tentang semua apa yang kita rasakan bukan semua apa yang kita lihat.
  • Aku lebih memilih mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukanlah ada padaku tapi mungkin pada dia.
  • Suara hatiku selalu bernada yang sama pada setiap harinya, Menyanyikan nyanyian rindu ini hanyalah untukmu.
  • Hanya merasakan rasa yang hadir namun tidaklah berharap lebih banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
  • Kalau kamu menyakiti hati seseorang, maka menyesalnya bukanlah sekarang tapi nanti saat kamu merasa kehilangan dirinya.
  • Bila dia terus saja menyakiti, maka kamu haruslah membiarkan dia pergi. Kamu tidak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
  • Aku menemukan kesepian dalam cinta ini, mungkin karena meninggalkan serta mungkin juga karena ditinggalkan.
  • Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah agar bisa tampil apa adanya. Karena cinta yang sejati selalu dapat menerima kelebihan serta kekurangan.
  • Aku memanglah kurang segalanya, namun setidaknya kasih sayang ini cukuplah untuk membuatmu bahagia walaupun hal itu tidak sepenuhnya.
  • Cinta yang bertepuk sebelah tangan itu memanglah sakit. Tapi, lebih sakit lagi jikalau harus pura-pura cinta.
  • Janganlah meyakinkan diri bahwa dia akan menyukaimu hanya karena dia telah bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan disaat dia merasa bosan.
  • Cinta adalah kekuatanmu dalam bertahan, namun lepaskanlah jika kamu tidak lagi dihargai.
  • Maafkan bila suatu saat nanti aku sudahlah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku telah berhenti mencintaimu, tapi aku hanyalah berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
  • Aku mencintaimu dengan cara begitu sederhana karena dengan cara itulah cinta itu akan terasa sempurna.
  • Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan berjuta luka yang perih, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa haruslah menyembunyikan apapun.
  • Pernah kau telah merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau menyadari akan besarnya rasa yang kuberikan?
  • Mereka bilang aku begitu mencintaimu, mereka itu tidak akan pernah tahu bahwa rasa takutku jika kehilanganmu adalah hal yang lebih besar dari itu.
  • Mungkin inilah semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela untuk tidak berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpa dirimu.
  • Oh Tuhan cabutlah nyawaku sehari saja, agar aku tahu siapa yang akan menangis jika aku telah pergi nanti.
  • Kau bisa saja memberi tanpa adanya cinta, namun kau tidak akan pernah bisa untuk mencintai tanpa adanya memberi.
  • Kadangkala, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidaklah pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita harus berpisah?
  • Cinta itu memanglah aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi dia pergi disaat kita membutuhkannya.
  • Aku takut kamu akan pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku untuk selamanya.
  • Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang tidak akan ada seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan sebagai kenangan.
  • Terkadang cinta itu mirip sekali dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu ada orang yang akan naik.
  • Aku minta maaf saja ya, hatiku ini bukanlah mainan yang seenaknya kamu mainkan setiap kamu mau.
  • Salah satu hal yang sangatlah terpenting dalam hidup adalah bersyukur serta mencintai segala yang diberikan dari Tuhan.
Sekian beberapa kata kata sedih mantan paling tercinta yang telah dengan sangat kejam merebut pacar tercinta. Keegoisan yang tidak bisa termaafkan karena telah mengambil separuh hati orang yang tersayang. Simak juga artikel yang lain, yaitu Kata Kata Kecewa

loading...
Label :
loading...

Related Post : Kata Kata Sedih Buat Pacar Lirih Hati Banget